Ticker

6/recent/ticker-posts

Running Text murah di warung

Running Text Termurah


Pada postingan kemarin kita telah membahas tentang Running text sebagai media iklan termurah. pada postingan yang lalu saya mengatakan bahwa running text hanya memakan biaya iklan Rp. 9274,-. Mungkin banyak dari para pembaca yang tidak percaya. Tapi bayangkan terlebih dahulu, dengan biaya iklan yang murah seperti itu maka seorang penjual lontong sayur pun bisa beriklan tiap harinya, karena biaya iklannya hanya sebatas 1 porsi lontongnya. Salah satu yang telah membuktikannya adalah agan erwin, kalo gak salah dari wonogiri, jawa tengah. Beliau merupakan pengusaha jajanan malam. Beliau memesan Running Text untuk  iklan Nasi gorengnya.

Yang kedua adalah seorang pemilik kedai di kisaran, Sumatera Utara. Dengan biaya yang murah tersebut, ia mampu mengiklankan sekaligus membuat ucapan selamat datang kepada para pembelinya. Running text itu pun mampu menambah keindahan pada kedainya.

nih foto pembuatan running text tersebut sampai selesai di pasang.






Sudahlah murah, nambah penghasilan, multifungsi, indah lagi. Masih ragu juga pake running text ?

Keywords : jual running text, harga running text, harga moving sign, led running text, led moving sign, software running text, tulisan berjalan, medan, indonesia, murah, tv billboard, videotron, led display.

Posting Komentar

0 Komentar