Ticker

6/recent/ticker-posts

Running Text Mewarnai Pekan Raya Sumatera Utara

 RUNNING TEXT MEWARNAI SEMARAKNYA PEKAN RAYA SUMATERA UTARA (PRSU)



Pekan Raya Sumatera Utara kini hadir kembali untuk yang ke - 42 kalinya. Diikuti oleh banyak peserta dari masing-masing kabupaten se-sumatera utara, seperti kabupaten Asahan, Samosir, Batu bara, Pemko Medan, Pemko Binjai dan masih banyak lagi. Semua peserta kabupaten menonjolkan potensi daerah dan budayanya masing-masing. Namun konsep Tradisional saja tidak lah cukup, oleh karena itu beberapa kabupaten mengusung konsep tradisional yang di padukan dengan kesan modern untuk paviliunnya. Running Text ini lah yang mampu menghadirkan nuansa modern pada bangunan paviliun maupun stand mereka.
Tak mau kehilangan moment penting ini, kami pun membuka Stand di PRSU juga. Dengan adanya Stand kami ini, maka diharapkan pelanggan bisa melakukan tanya jawab dan lebih tahu lebih dalam mengenai Produk Running Text kami, baik kualitas, garansi maupun cara menggunakan Running Text dengan baik.
Beberapa Paviliun kabupaten pun telah banyak yang memesan Running Text ini. Seperti :

1. Pemkab Batu Bara.


Saya dengan Running Text yang saya pasang


2. Pemkab Samosir.





3. Stand UISU Fakultas Kedokteran




Tak ketinggalan, kami pun memasang Running Text untuk iklan bagi Committee event sendiri. Tak hanya itu, kami juga menyediakan pemasangan iklan untuk Running Text yang kami pasang di Jalan Ir. Juanda simpang Jalan Brigjend Katamso dan Running Text di Jalan Gatot Subroto Simpang Jalan Kapten Muslim medan.

Dengan adanya running text kami yang ikut berpartisipasi dalam event PRSU ini, maka nuansa modern dan keindahan pencahayaan pun sudah mampu di penuhi. Terlihat lebih menarik bukan ?

Kunjungilah Pekan Raya Sumatera Utara, sekaligus kunjungi juga stand kami yang akan melayani pertanyaan anda dan kami juga mempromosikan produk kami yang lain seperti : Mesin Absensi Sidik Jari, GPS Tracking System, GSM Alarm System dan berbagai produk lainnya.

Keywords : jual running text, harga running text, harga moving sign, led running text, led moving sign, software running text, tulisan berjalan, medan, indonesia, murah, tv billboard, videotron, led display.

Posting Komentar

0 Komentar