Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemasangan Running Text Pameran

PEMASANGAN RUNNING TEXT MERAMAIKAN PAMERAN SMA AL-AZHAR MEDAN


Kali ini saya mau share tentang pemasangan Running Text kami di SMA Al-Azhar medan dan tempat lain. Sebenarnya sudah sangat banyak sekali lokasi yang kami pasang running text, untuk saat ini saya akan share tentang pemasangan running text ukuran kecil. Mulai dari 16 x 96 cm hingga 16 x 192 cm.
Baiklah mari gan kita langsung ke TKP, Check It Out !

1. Stand Universitas Al-Azhar di Pameran SMA Al-Azhar Medan






Running Text yang digunakan merupakan Running Text Ukuran 16 x 160 cm Dual Color yang bisa menghasilkan 3 warna (Merah, Kuning, Hijau) sebanyak dua Unit.Lebih menyemarakkan acara pameran buka ?

2. Pemasangan Running Text di Biro Operasi Polda Sumatera Utara.





Running Text ini adalah ukuran 16 x 160 cm single Color (merah saja) yang bisa menampilkan info tentang Pilgubsu dan berbagai agenda kepolisian lainnya.

3. Pemasangan Running Text di Sekolah islam Ikhlas di Pancur Batu






Running Text dengan ukuran yang sama dengan Running Text yang di Biro Operasi di atas. Running Text ini digunakan sebagai ucapan selamat datang dan info penerimaan siswa baru oleh Sekolah tersebut.

4. Pemasangan Running Text di Polres Aceh Tamiang
Pengetesan sebelum pemasangan

Proses Training Pemakaian Software

Saya bersama dengan personil kepolisian

Saat diskusi bersama
Pemasangan Running Text di Depan kantor kepolisian Aceh Tamiang untuk informasi dan pesan-pesan polisi kepada masyarakat yang melintas di depan kantor polisi tersebut.

5. Pemasangan Running Text Sekolah Ittihadiyah




Running Text yang digunakan untuk menampikan prestasi sekolah dan iklan promosi penerimaan siswa.

Di atas merupakan kegiatan pemasangan Running Text di berbagai tempat baru-baru ini. Bukan niat kami hendak memamerkannya, namun inilah bukti pengalaman dan kualitas kami sebagai distributor Running Text se-indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar