Ticker

6/recent/ticker-posts

Portal Selamat Datang

Jual Running Text Murah dan Serbaguna sebagai Portal/Gapura



Runnning Text sangat berguna bagi usaha anda, karena mampu mendorong lajunya tingkat penjualan marketing dan perusahaan anda, belum yakin ? coba klik disini dan baca penjelasan singkat tentang keunggulan Running Text di bandingkan dengan MMT, spanduk, Baliho bahkan iklan baris di koran.

Tapi kali ini saya akan membahas tentang fungsi Running Text sebagai Media Greeting/Ucapan di portal-portal/Gapura jalan di kota.

Dengan memasang Running Text sebagai portal/gapura, ada beberapa keunggulan  yang dapat di peroleh, seperti :

  • Lebih menarik untuk di lihat,  karena ucapan/isi tulisan dapat bergerak kesana-kemari  dengan variasi gerakan yang lebih dinamis, bandingkan dengan portal/gapura ucapan selamat datang yang hanya memakai plat besi atau beton yang hanya di beri lampu warna-warni, terlihat sangat membosankan bukan ?
  • Dapat memperindah kota, dengan warnanya yang juga bervariasi mampu memperindah estetika pemandangan kota anda, apalagi di malam hari, di jamin kota anda akan tambah meriah dan orang yang melintas akan mengingat nama kota anda dan secara otomatis kota anda akan lebih di perhitungkan di mata masyarakat.
  • Mencerminkan Pribadi kota, bila anda memasang Running Text maka bagi setiap orang yang melintas akan terbersit di hati mereka bahwa kota anda adalah salah satu kota yang berhasil dan maju.
  • Serbaguna, karena Running Text tidak hanya dapat di gunakan untuk mengucapkan selamat datang saja, namun dapat memuat iklan, promosi, kampanye, informasi pemerintah, pengumuman bahkan ucapan-ucapan selamat hari raya dan salam sapa pemerintah pun dapat di tampilkan.
  • Dapat memuat isi tulisan yang banyak, sehingga hal yang di sampaikan di point ke-4 dapat di tampilkan.

Berikut contoh Running Text :


running text
Running text
running text
running text



running text









Jangan lupa, bila ada rasa ingin tahu tentang running text, silahkan hubungi saya di (061)-4574427 atau 081265203108. Saya juga menyediakan mesin absensi fingerprint dan alat elektronik lainnya.

sentosa alami harapan

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Terima Kasih Atas Apresiasi dan Iklan Anda di Blog saya. . . :D

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda dan Komentarnya