Ticker

6/recent/ticker-posts

PEMASANGAN RUNNING TEXT DI PT WAHANA HONDA MEDAN

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, hari ini telah dilaksanakan pemasangan 1 unit running text di PT WAHANA HONDA yang beralamat di jalan brigjend katamso atau simpang pelangi. Pelanggan kami ini memanfaatkannya sebagai media informasi.




Sebagai penjual running text terbaik di kota medan, kami menggratiskan biaya pemasangan standart untuk seluruh lokasi di kota medan. Garansi 1 tahun.

Running text biasanya berfungsi sebagai media iklan atau informasi yang dapat menarik perhatian sebagian orang yang melihatnya. Oleh karena itu banyak pengusaha - pengusaha yang memanfaatkan kecanggihan teknologi ini sebagai daya tarik pelanggan. 

Running text ini banyak menampilkan pesan-pesan sesuai kebutuhan anda, cara mensettingnya menggunakan aplikasi via android dan sangat mudah dalam pengoprasiannya. Bahan bingkai yang kami gunakan adalah aluminium lapis cat hitam yang kami nilai lebih tahan korosi dan tahan terhadap cuaca. Penambahan sistem anti air pada body nya juga membantu agar lebih awet. Pemasangan kami lakukan dengan menggunakan bracket yang kami bor dan baut sehingga kuat menahan beban running text agar tidak terjatuh dan memberi kesan yang lebih rapi dibanding dengan digantung dengan rantai. 

Pemasangan di lakukan oleh teknisi yang handal dan berpengalaman, jadi tidak perlu khawatir insyallah pemasangan rapi dan aman. Pemasangan juga di awasi oleh karyawan sekaligus menempatkan posisi pemasangan pada dinding toko agar tidak salah posisi pemasangan. ukuran running text yang di pasang ialah 16 cm x 160 cm , kamu bisa mendapatkan running text dengan harga Rp.1.800.000,-  hanya di toko PRIMA LED , pastinya dengan kualitas terbaik dan bergaransi.


Bagian penutup juga menggunakan aluminium composite yang sudah dikenal tahan akan karat dan lebih awet dibandingkan penutup berbahan seng, apalagi penutup berbahan triplek yang bisa lembab dan berjamur.

Jual running text di medan merupakan rutinitas harian kami sebagai produsen terbaik. Harga yang kami tawarkan juga lebih murah dengan kualitas yang lebih baik dan lebih tahan lama. 

Posting Komentar

0 Komentar