Ticker

6/recent/ticker-posts

Jual Running Text Ke Apotek Murah di Medan

Hari ini telah dilaksanakan pemasangan running text di apotek murah yang beralamat di jalan jamin ginting kota medan. Kami jual running text tersebut sebanyak 4 unit, masing-masing di apoteknya dan usaha laundry nya, di dalam, di luar dan di atas rukonya. Pelanggan kami ini memanfaatkan nya sebagai media informasi biaya laundry, promosi dan keunggulan apoteknya.


Sebagai penjual running text terbaik di kota medan, kami menggratiskan biaya pemasangan standart untuk seluruh lokasi di kota medan. Garansi 1 tahun.

Lokasi pemasangan kali ini sangat dekat dengan area Universitas Sumatera Utara (USU), sehingga sangat cocok untuk membuka usaha laundry dan apotek, apalagi tidak jauh juga dengan Rumah Sakit Siti Hajar. Laundry sangat dibutuhkan oleh mahasiswa dan mahasiswi yang kebanyakan merupakan perantauan, dengan jadwal perkuliahan yang cukup padat membuat mereka kesulitan menyisihkan waktu untuk mencuci pakaian sendiri. Usaha laundry yang dibuka menggunakan sistem koin yang sangat cocok untuk anak kos yang ingin cuci baju dengan hasil yang lebih bersih namun dengan biaya yang lebih murah.

Usaha apoteknya juga sangat cocok, dengan area yang dekat dengan rumah sakit, memberikan pilihan harga yang bersaing dengan obat di apotek rumah sakit. Pemukiman warga yang ramai di sekitarnya juga membuat apoteknya dibutuhkan. Tak hanya menjual obat, susu formula dan popok juga ada. Apalagi ternyata ruko yang digunakan untuk usaha ini ternyata menyediakan kamar kos kosan dengan jumlah kamar yang tidak sedikit.

Namun, usaha yang baik juga tetap membutuhkan sarana promosi yang baik pula untuk mendatangkan pembeli. Dipilihlah running text ini yang memang menarik perhatian orang-orang yang melintas. Tulisannya yang berjalan membuat informasi yang ditampilkan lebih bisa dibaca walaupun isi infonya banyak.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemasangan 2 unit running text di BPPP atau Balai Pelatihan dan Penyuluhan Perikanan yang beralamat di Jl. Chaidir, Nelayan Indah, Kec. Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara. Masing-masing dengan ukuran 32cm x 160cm dan 48cm x 256cm single color, warna merah. Menggunakan sistem pengiriman teks melalui handphone via wifi, sehingga lebih mudah penyettingannya dan lebih rapi bentuknya karena lebih sedikit kabel (wireless).

Pemasangan Di BPPP Medan

BPPP berada dibawah naungan Kementerian Kelautan dan Perikanan. Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Kelautan dan Perikanan No. Kep.26 K / MEN / 2001. Balai Pendidikan Pelatihan Perikanan (BPPP) Belawan mempunyai tugas :”Melaksanakan bimbingan serta pelatihan teknis dan manajerial di bidang usaha perikanan”. BPPP Medan menyelenggarakan fungsi :
  • Pelatihan teknis dan manajerial dibidang perikanan
  • Pemantauan kebutuhan pembentukan jejaring pengembangan tenaga teknis dan manajerial dibidang perikanan.
  • Perencanaan Pelatihan
  • Pengelolaan sarana Perikanan
  • Penyusunan materi dan methodology serta penyelenggaraan penyuluhan sesuai kondisi wilayah kerja
Running text yang kami pasang di BPPP digunakan sebagai media ucapan selamat datang, informasi jadwal pelatihan dan visi misinya. Bahan bingkai yang kami gunakan adalah aluminium lapis cat hitam yang kami nilai lebih tahan korosi dan tahan terhadap cuaca di belawan yang dekat dengan laut. Penambahan sistem anti air pada body nya juga membantu agar lebih awet. Pemasangan kami lakukan dengan menggunakan bracket yang kami bor dan baut sehingga kuat menahan beban running text agar tidak terjatuh dan memberi kesan yang lebih rapi dibanding dengan digantung dengan rantai.

Bagian penutup juga menggunakan aluminium composite yang sudah dikenal tahan akan karat dan lebih awet dibandingkan penutup berbahan seng, apalagi penutup berbahan triplek yang bisa lembab dan berjamur.

Jual running text di medan merupakan rutinitas harian kami sebagai produsen terbaik. Harga yang kami tawarkan juga lebih murah dengan kualitas yang lebih baik dan lebih tahan lama.




Posting Komentar

0 Komentar