Ticker

6/recent/ticker-posts

Running text murah pengganti iklan baris koran


Hai, bagaimana kabar anda ? Semoga anda sehat tidak kurang apapun juga dan selalu berada dalam lindungan-Nya. Amin. . .

Setelah sekian lama tidak membuat posting di blog saya, kali ini saya kembali dengan pembahasan kita yang baru. Saya akan coba share pengalaman saya sendiri dalam menggunakan Running Text ini sebagai "Media iklan baris yang efektif dan hemat".

Pembahasan kali ini merupakan bentuk penerapan atau implikasi teori berdasarkan fakta lapangan yang telah kita bahas di postingan sebelumnya yaitu "Running Text media iklan termurah".

Oke, langsung saja. Berdasarkan pengalaman kami memasang iklan baris untuk mempromosikan Running Text kami di salah satu koran di medan dengan biaya iklan antara Rp. 50.000,- sampai dengan Rp. 120.000,- perhari, kami memutuskan untuk berhenti menggunakan jasa iklan tersebut. Karena biaya tersebut cukup memberatkan bila memasang iklan selama sebulan, dan juga hasil yang didapat tidak begitu memuaskan.

Karena latar-belakang tersebut lah maka kami memutuskan memakai produk running text kami sendiri sebagai media iklan. Kami pun memulai langkah dengan melakukan survey lokasi strategis di kota medan dan hal penting lainnya sesuai dengan tips yang telah saya bagikan di postingan sebelumnya "Tips mengoptimalkan fungsi running text".

Di bawah ini akan saya bagikan foto running text yang kami pasang sebagai media iklan baris :

1. Running Text di simpang jalan mandala - letda sudjono
    Biaya listrik perbulan hanya Rp. 150.000,-



2. Running Text jalan Sisingamangaraja simpang patumbak, jalan utama masuk medan
    Biaya listrik dan sewa tempat hanya Rp. 150.000,- perbulan dengan running text kecil di lantai satu.



satu pemasangan lagi ada di jalan brigjend katamso simpang juanda, menuju istana maimun, lain kali akan saya tampilkan.
Pesan saya : jangan ragu menggunakan running text ini untuk iklan baris, bahkan bisa untuk dijadikan media iklan baris untuk disewakan yang akan menambah profit anda.

Posting Komentar

0 Komentar