Ticker

6/recent/ticker-posts

Pengalaman Running Text

Pengalaman Running Text

 


Pemasangan Running Text kali ini di lakukan dalam 1 misi keberangkatan saja. Tujuan pertama adalah pemasangan Running Text di salah satu sekolah di medan tuntungan, Madrasah Ibtidaiyah Swasta Insan Ikhlas. Running Text dengan ukuran 16 x 192 cm itu terlihat kokoh di lorong masuk kelas. Running Text yang di gunakan adalah yang bertipe Outdoor sehingga tahan di luar ruangan tanpa takut akan panas dan hujan.

Foto belum tersedia.

Tujuan pemasangan selanjutnya di Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Tepatnya di Takengon, di kota kecil berhawa sejuk dan cenderung dingin. Dikelilingi oleh bukit-bukit dan ada Danau Laut Tawar di tengahnya menambah keindahan kota kecil ini. Running Text ukuran 16 x 192 cm dengan warna merah pun kami pasang di kantor KPPN Takengon. Running Text ini digunakan untuk ucapan selamat datang dan informasi dari KPPN kepada masyarakat.




Beranjak dari takengon, kami pun melanjutkan perjalanan menuju Lhokseumawe. Kota yang terletak di kabupaten Aceh Utara ini menawarkan pemandangan laut dan waduk yang jaraknya tidak berjauhan. Lokasi pemasangan sendiri ada di kantor Bupati Aceh Utara. Running Text dengan ukuran 64 x 160 cm ini digunakan sebagai Ucapan selamat datang dan informasi Visi dan Misi serta informasi Proyek dan lain sebagainya. Sangat berguna sekali sebagai papan pengumuman. Running text ini menggunakan kabel Lan RJ45 sebagai komunikasi datanya, sehingga dapat di setting menggunakan Router dan Hub.

















Begitulah kisah pemasangan yang telah kami mulai dari tanggal 7 Desember 2012 sampai tanggal 10 Desember 2012.





Keywords : jual running text, harga running text, harga moving sign, led running text, led moving sign, software running text, tulisan berjalan, medan, indonesia, murah, tv billboard, videotron, led display.

Posting Komentar

0 Komentar