Ticker

6/recent/ticker-posts

Running Text di Tebing Tinggi

Galeri Pemasangan Running Text di Kota Tebing Tinggi


Assalamualaikum. . .
Tebing tinggi merupakan sebuah kota yang terletak di sumatera utara yang berada di jalur yang strategis, karena berada di jalur lintas sumatera yang di lalui banyak kendaraan dari berbagai daerah di sumatera.
Sebuah kesempatan yang cukup berkesan bagi kami karena ditunjuk untuk memasang running text di kota ini.

Berikut ini adalah foto2 progress pengerjaan dari awal sampai selesai.

kondisi sebelum pengerjaan
kondisi gapura yang masih orisinil tanpa running text, terlihat indah di siang hari, namun kurang indah di malam hari karena pencahayaan yang kurang menarik dan ucapan yang terlihat biasa dan membosankan.

pengerjaan rangka dan detailnya
pemasangan rangka running text
penyatuan ke rangka gapura utama
pemasangan berbagai komponen pelengkap

Tim pengerjaan yang bekerja keras dan serius dalam pengerjaan, lokasi pemasangan running text yang cukup tinggi ini pun cukup menantang andrenalin di sela-sela pengerjaan. Keselamatan dan hati-hati adalah yang sangat diperhatikan dalam pengerjaan running text ini.

pemasangan running text
hasil akhir running text

hasil akhir running text

Hasil kerja sama tim pun sudah terlihat. Running text ini berfungsi sebagai ucapan selamat datang dan selamat jalan, dapat juga berfungsi sebagai media informasi dan sosialisasi dari pemerintah setempat kepada warga tebing tinggi bahkan informasi pada warga se-sumatera yang melintas di bawahnya. Running text ini berada di jalan lintas sumatera utara (Jalinsum) tepatnya berada di pintu masuk kota tebing tinggi.

Update : Running Text ini masih berfungsi dengan baik sampai sekarang, karena after-sales service kami yang terjamin dan cepat tanggap.


lihat juga :



tag : menjual, jual, running text, tulisan berjalan, moving sign, murah, medan, indonesia.

Posting Komentar

0 Komentar