Ticker

6/recent/ticker-posts

Peluang Usaha

PELUANG USAHA




Peluang Usaha bagi anda yang ingin membuka usaha tetapi tidak tahu mau membuka usaha apa. Atau anda sudah punya usaha namun ingin menambah pendapatan anda. Saya menawarkan peluang usaha di bidang Advertising. Insya Allah, dalam waktu sebulan modal anda bisa kembali dan bulan selanjutnya bisa memanen untung yang saya rasa cukup untuk kehidupan anda. Saya menawarkan advertising melalui Running Text.

Bagi anda yang belum punya usaha/pekerjaan.

1. Anda bisa menjadi pengusaha papan bunga.
Saat ini banyak sekali pengusaha papan bunga, kita bisa melihatnya dari beragam jenis papan bunga yang terpampang saat pesta pernikahan atau saat berduka cita. Tapi bukan pengusaha papan bunga seperti ini yang saya sarankan pada anda.

  • Papan bunga di atas terlihat indah, tapi coba anda lihat sisi buruknya :
  • Sangat menjamur pada saat pesta, sehingga merusak pemandangan.
  • Bersifat statis (diam), cenderung membosankan untuk di lihat.
  • Terkadang saat papan bunga terlalu banyak, banyak sekali papan bunga yang isinya tidak terbaca.
  • Sering memacetkan lalu lintas.
  • Tidak memberikan nilai tambah (uang) dan manfaat bagi Tuan Rumah maupun pemilik gedung.

Bandingkan dengan LED Running Text Papan Bunga Di bawah ini :














2. Anda bisa menjadi Penjual (Reseller) atau Distributor Running Text kami di kota anda.

Jika anda berminat, anda bisa mendapat keuntungan dari Running Text yang anda jual. Harga Running Text kami merupakan harga termurah dan paling berkualitas, sehingga anda bisa menjual kembali dengan harga tinggi namun tetap akan menjadi Running Text yang paling murah di bandingkan Penjual lain.

Bagi anda yang sudah punya usaha.

  1. Bila saat ini anda sudah punya usaha sendiri namun masih ingin mendapatkan pendapatan lebih, saya akan memberi solusi.
  2. Bila anda memiliki toko elektronik, anda bisa menjadi distributor Running Text kami.
  3. Bila anda memiliki swalayan atau minimarket, anda bisa menggunakan Running Text sebagai media beriklan tentang produk yang anda jual atau menyewakan Space Iklan Running Text kepada Produsen, sehingga anda bisa mendapat penghasilan.
  4. Bila anda memang memiliki perusahaan advertising, ini merupakan kesempatan anda untuk menambah penghasilan anda melalui produk Running Text maupun Tv-Billboard kami.
Keunggulan LED Running Text Papan Bunga di bandingkan Papan bunga biasa dan Spanduk yang biasa anda gunakan untuk beriklan adalah :

  • Tulisan berwarna dan bercahaya, sehingga tanpa sengaja kita akan terpancing untuk melihatnya.
  • Tampilan Dinamis (bergerak), sehingga mata tidak bosan untuk memandangnya, apalagi ini merupakan produk yang masih jarang di jumpai.
  • Dapat memuat banyak karakter, sehingga dapat menampung banyak iklan.
  • Dapat menampilkan lebih dari 1 iklan, sehingga bisa menampung lebih banyak pengiklan dan mendapat keuntungan lebih banyak. Bandingkan dengan spanduk atau papan bunga yang hanya bisa menampung 1 iklan.

Posting Komentar

0 Komentar